Percepat Vaksinasi COVID-19, Binda Sulut Datangi Rumah Warga dan Pelajar Kota Bitung

Jum'at, 12 November 2021 - 15:41 WIB
Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara, mendorong percepatan vaksinasi COVID-19 dengan menyasar pelajar dan masyarakat di Kota Bitung. Foto/MPI/Arther Loupatty
MANADO - Upaya mendorong tercapainya herd immunity, terus dilakukan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Utara (Sulut), dorong percepatan vaksinasi COVID-19 dengan menyasar pelajar dan masyarakat di Kota Bitung, Jumat (12/11/2021)



Dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19, Binda Sulut menargetkan sasaran vaksinasi sebanyak 2.000 orang terdiri atas 500 pelajar dan 1.500 warga yang didatangi langsung ke rumahnya masing-masing, dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

"Binda Sulut, bersama dengan stake holder terkait melakukan upaya memutus penyebaran COVID-19 dengan melakukan vaksinasi 2.000 dosis vaksin Sinovac. Adapun harapannya agar capaian vaksinasi nasional dan herd immunity bisa tercapai untuk memutus penyebaran virus COVID-19 di Kota Bitung," jelas Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah.





Adriansyah juga mengimbau agar masyarakat ambil bagian dalam setiap kegiatan vaksinasi COVID-19 yang di gelar di daerah masing-masing. "Dalam rangka mendukung program vaksinasi COVID-19 nasional. Mari kita sama-sama ikut anjuran pemerintah, dan segera melakukan vaksin bagi yang belum vaksin," ajaknya.



Kegiatan vaksinasi Binda Sulut dilaksanakan di SMK Negeri 2 Bitung, Gereja GPI Kanaan Manembo-nembo Atas, GMIM Gunung Moria Girian Indah, dan di pusat pemukiman warga di Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, Kota Bitung.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More