Pembebasan Lahan Sirkuit Mandalika Damai, Kapolda dan Danrem Terima Penghargaan

Jum'at, 05 November 2021 - 19:00 WIB
Sebagai insiator pembentukan satgas, Iqbal menuturkan sudah menjadi tugas bersama (TNI Polri) menjamin keamanan untuk melindungi dan mengayomi. Dengan semangat itu bersama Danrem dan seluruh tim melakukan pendekatan humanis selama sembilan bulan tepatnya sejak Juni 2020 lalu. "Senjatanya adalah komunikasi. Pendekatan dari hati ke hati dengan pencerahan. Aalhamdulillah selesai," tandasnya.

Mereka yang mendapatkan penghargaan dari Menparekraf dan Dirut ITDC adalah Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal, Danrem 162 Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Kabid Propam Polda NTB Kombes Awan Hariono, dan Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho.

Kemudian Dandim Lombok Tengah Letkol I Putu Tangkas Wiratawan, Karoops Polda NTB, Kombes Imam Thobroni, dan Dirintelklam Polda Lampung Kombes Susilo Rahayu Irianto. Kemudian Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto, Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda NTB Kompol Haris Dinzah, dan Kanit I Ditpamobvit AKP Joko Tamtomo.

Selanjutnya Kasubbag Umum dan Humas Kanwil BPN NTB, M Shaleh Basyarah, Koordinator Pada Kejati NTB Agus Chandra, dan Kasi Pertimbangan Kejati Ihsan Asri. Terakhir Kasi Pengamanan Pembangunan Strategis Dedy Delianto, Kabag Produk Hukum Kab/Ko se-NTB Aang Rizalsamroni, Kasubag Naskah Hukum Yuda Prawira, dan Kasubag TU Ari Wahyuddin.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More