Geger! Pemuda Tewas di Pos Kamling Diduga Konsumsi Miras Oplosan

Selasa, 02 November 2021 - 19:15 WIB
Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di salah satu pos kamling, diduga pemuda malang itu sudah mengonsumsi miras oplosan karena terdapat banyak botol bekas. Foto: Ilustrasi
BANDUNG BARAT - Mayat seorang pemuda ditemukan di sebuah pos kamling menggegerkan warga di Kampung Pasir Angin, RT 2/11, Desa Kertamukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Selasa (2/11/2021).

Korban yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun itu dikenali sebagai warga Kampung Semper RT 3/6, Desa Kertamukti, Cipatat. Dia ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga di dalam pos kamling sekitar pukul 08.00 WIB.



Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut mengaku kaget karena tidak ada keributan sebelumnya. Apalagi kondisi tubuh korban juga masih terlihat sehat.

Hanya saja warga menduga korban meninggal usai meminum miras oplosan karena ditemukan banyak bekas minuman kemasan di sekitar pos tersebut.



Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana yang dikonfirmasi membenarkan adanya warga yang ditemukan meninggal dunia di sebuah pos kamling.

Namun untuk penyebab kematiannya, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi.



"Satu warga ditemukan meningal di pos kamling tadi pagi. Di TKP memang ada bekas minuman ciu dan marimas, tapi kami masih belum bisa memastikan penyebab kematiannya," kata Yana saat dihubungi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More