Polisi Pukul Mundur Tawuran di Makassar Pakai Gas Air Mata, Selengkapnya di Realita

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:53 WIB
Tim gabungan kepolisian memukul mundur tawuran warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
MAKASSAR - Tim gabungan kepolisian memukul mundur tawuranwarga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Saat membubarkan tawuran, polisi terpaksa menembakkan gas air mata ke arah warga yang menyerang mereka dengan anak panah busur.

"Tim Penikam Polrestabes Makassar bersama jajaran Polsek Tallo, tim Thunder Polda Sulsel membubarkan perang kelompok di jalan Cambayya dan Sabutung. Pada saat kami melakukan pembubaran kami melakukan penembakan gas air mata karena di lokasi kami mendapat perlawanan dari pelaku," ujar Danru Penikam Polrestabes Makassar, Bripka Amal kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Tawurandua kubu warga antara warga Cambayya dengan warga Sabutung ini terjadi di perbatasan antara wilayah Kecamatan Tallo dan Kecamatan Ujung Tanah.

Di lokasi juga ditemukan beberapa blokade kayu untuk menghalangi polisi yang datang serta ban bekas yang sengaja dibakar oleh warga.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Jumat pukul 15.00 WIB bersama Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.



#sindonews #Realita #sindonewscom #BernadhetaGinting #tawuran #Makassar #ujungtanah #tallo
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More