HUT Ke-7, DPW Perindo Sumut Syukuran Bersama Santri dan Masyarakat

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 12:27 WIB
"Konvensi rakyat ini memberi ruang partisipasi yang sama dan inklusif dalam berpolitik sebagai dasar membangun kelembagaan partai. Sehingga di parlemen dapat berjalan transparan dan jauh dari praktik transaksional dan ekslusivitas," tegas Rudi.

Perayaan Hut ke-7 di DPW Partai Perindo Sumut digelar sederhana, namun semarak bangkitnya Perindo kental terasa.

Kegiatan diawali pembacaan ayat suci Alquran dan doa bersama, kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Perindo.

Acara semakin semarak dengan dilakukannya pemotongan nasi tumpeng dan kue bolu Hut ke-7 yang dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Partai Perindo Sumut J Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi dan dihadiri seluruh pengurus DPW, LBH Partai Perindo Sumut dan sayap partai.

Selanjutnya ketua dan pengurus partai menyerahkan bantuan tali asih kepada para santri, dan bantuan sembako untuk perwakilan masyarakat Kecamatan Belawan, Kecamatan Medan Tuntungan, loper koran dan driver ojek online (ojol).

Seorang driver ojol di warga Kecamatan Marelan, Kota Medan, Sudi Irawan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Partai Perindo Sumut.

"Semoga kebiakan dan kepedulian Partai Perindo diberkahi Allah SWT dan semakin jaya dan menang di Pemilu 2024," katanya.

Dukungan juga diungkapkan Kepala Lingkungan I, Kelurahan Namu Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Aulia Rosaa Mei Tanjung. "Semoga diusianya ke 7 tahun Partai Perindo semakin jaya dan menang pada Pemilu 2024," ujarnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content