Dukung Peta Peluang Investasi, Gubernur Sulbar dan Bupati Polman Sambangi Kemeninves

Kamis, 07 Oktober 2021 - 11:11 WIB
Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal Keminves Nurul Ichwan mengapresiasi pertemuan yang berhasil dilaksanakan dan menyampaikan sudah ada dinvestor yang siap dari 3 negara untuk investasi. Baca: Kendarai Motor Dinas Kades, Pak RW Tertangkap Basah Bawa Sabu.



“Untuk investor sudah siap 3 negara investor dari Jepang, Cina dan Korea Selatan, sehingga segera memetakan rantai suplai dari dalam maupun luar Provinsi Sulawesi Barat serta mendetailkan penghasilan kakao Kab. Polman yang sebanyak 33.438 ton terkait berapa persen yang bisa di-secure serta berapa persen penyerapannya hingga saat ini,” tutur Nurul Ichwan.

Tenaga Ahli Gubernur Sulbar, Firdaus Gigo Atawuwur menyampaikan, hasil pertemuan sangat positif, dan agenda selanjutnya dalam diskusi ini diharapkan percepatan akan fokus pada pentingnya skema penyediaan lahan dan skema kerja sama, serta bagaiman peran keterlibatan Pemda. Baca Juga: Kabur dan Sembunyi di Bogor, Penghina Warga Jambi Dijemput Polisi.

Agenda sharing session tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Sulawesi Barat, H.M. Ali Baal Mandar, dan Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar serta jajaran pejabat Keminves dan Direktur Komersial PT. Sucofindo, Darwin Abbas.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More