Mahasiswa Papua dan BEM UI Terjun ke Masyarakat Ajak Vaksinasi

Sabtu, 25 September 2021 - 18:21 WIB
Koordinator serbuan vaksinasi TNI Dansat Intel Medis Bais TNI, Kolonel Czi. Ir. Suharyanto menjelaskan jumlah masyarakat yang divaksin per hari rata-rata antara 50-100 orang dalam serbuan vaksinasi TNI yang digelar di Jayapura, Papua. Adapun vaksin yang diberikan terdiri dari Sinovac dan AstraZeneca.

"Kegiatan Vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional serta mendukung kesuksesan kegiatan PON XX Papua, setiap harinya 50-100 masyarakat divaksin dalam kegiatan ini," katanya.

Serbuan vaksinasi TNI dilakukan untuk membantu mempercepat program vaksinasi nasional dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan PON Papua yang akan digelar di tengah pandemi COVID-19 pada awal Oktober mendatang. Serbuan vaksinasi TNI dilakukan di Lapangan Tembak Perbakin, Jl. Baru Kota Raja, Distrik Abepura, Kota Jayapura Papua.

Turut membantu dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI adalah mahasiswa dari Universitas Cendrawasih (UNCEN) dan beberapa mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang datang langsung ke Papua untuk membantu serbuan vaksinasi TNI. r ratna purnama
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More