Dorong Percepatan Herd Immunity, Danone Indonesia Fasilitasi 2.000 Warga Vaksinasi

Sabtu, 25 September 2021 - 11:59 WIB
Bantuan tersebut alat pelindung diri, peralatan medis seperti ventilator dan tempat tidur, ambulance, dan pendampingan desinfektan lingkungan, serta jutaan produk nutrisi dan hidrasi sebagai bantuan bagi tenaga medis dan kelompok rentan.

Kolaborasi Danone Indonesia juga termasuk akselerasi vaksinasi pemerintah dengan mendukung 86 sentra vaksinasi di 20 kota Indonesia.

“Kita semua harus mengambil peran untuk menjadikan Indonesia Sehat. Salah satu caranya bergotong royong dengan berbagai pihak untuk terus berupaya menanggulangi pandemi ini melalui percepatan vaksinasi demi Ekonomi Bangkit," tuturnya.

Sementara itu General Manager Toko Makmur, Ronald Chang mengatakan demi konsumen, pihaknya berkomitmen memastikan pelayanan yang nyaman sesuai prokes. ”Semua personel kami dipastikan sudah menerima vaksin dan bisa memberikan layanan terbaik memenuhi kebutuhan konsumen, partisipasi dalam sentra Vaksin ini adalah wujud respon cepat Toko Makmur terhadap situasi saat ini,” ungkapnya.

Di Surabaya sendiri Danone Indonesia telah melaksanakan vaksin bersama di Universitas Surabaya dengan metode Drive Thru yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, Halodoc, Gojek, Dinas Kesehatan Kota Surabaya, dan RS Husada Utama (RSHU) pada Maret lalu. Sentra vaksin drive thru tersebut beroperasi hingga akhir Juni 2021.

"Karena dibutuhkan kolaborasi dan kemitraan lintas sektor untuk kita dapat bersama menghadapi tantangan ini. Bersama-sama kita wujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Maju," ujar Vera.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More