Jelang Kombinasi PSBB-AKB, 2 Pasien PDP di Majalengka Meninggal

Minggu, 31 Mei 2020 - 15:15 WIB
Menjelang penerapan PSBB jilid III yang dikombinasikan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Majalengka, ada penambahan dua kasus meninggal pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19. Grafis/{emkab Majalengka
MAJALENGKA - Menjelang penerapan PSBB jilid III yang dikombinasikan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Majalengka , ada penambahan dua kasus meninggal pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19. Dengan penambahan itu, sampai Minggu (31/5/2020), total sudah ada 9 kasus pasien PDP COVID-19 meninggal.

Dari data Pusat Informasi dan Koordinasi COVID 19 Kabupaten Majalengka (PIKOM), total PDP sebanyak 53 kasus. Terdiri dari 9 meninggal dunia, 41 orang selesai dalam pengawasan, dan tiga orang masih dalam pengawasan. (Baca juga; PSBB Diperpanjang, Siswa di Kota Bandung Lanjut Belajar di Rumah )

Penambahan kasus juga terjadi untuk kategori orang dalam pemantauan (ODP) dari 542 menjadi 543. Di luar dua kategori itu, jumlah kasus COVID-19 di kabupaten Majalengka masih sama dengan sebelumnya.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More