Pengakuan Mengejutkan Guru SD di Rokan Hulu yang Tega Membunuh Suaminya

Senin, 06 September 2021 - 20:32 WIB
Guru SD, Maya yaang tega membunuh suaminya karena kesal sering dituduh selingkuh, saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Foto: iNewsTV/Muhammad Yusuf
PEKANBARU - Selama belasan tahun hidup berumah tangga, seorang guru SD di Tandun , Kabupaten Rokan Hulu, Riau secara spontan menghabisi nyawa suaminya , karena sering dipukuli saat bertengkar dengan tudingan selingkuh .

Di mata tetangga, pelaku dikenal baik dan ramah namun tertutup dengan masalah pribadi yang dialaminya. Namun kini, guru SD itu harus mendekam di heruji besi demi mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tak ada lagi wajah ceria di mata, Maya (40), guru SD Negeri 016 Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau saat menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polsek Tandu Rokan Hulu.







Maya, ibu dari tiga anak ini mengaku, tidak ada niat sama sekali untuk membunuh suaminya begitu melihat parang ada di rumahnya, namun secara spontan Maya mengambilnyadan membacok suaminya dari punggung belakang, saat suami berbaring telungkup di kasur kamar mereka.

Keseharian pelaku,Maya bersosialisasi dengan tetangga sangatlah baik dan ramah. Hal itu diakui tetangganya, Nia. “Mayasangat jarang duduk bersama tetangganya di sekitar rumah sedangkan kepribadiannya sangatlah tertutup dan tidak pernah cerita apa yang terjadi dalam rumah tangga mereka,” tuturnya.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More