Mayapada Group Kirim Bantuan Sembako dan Alat Bantu Pernafasan ke Kota Surabaya

Sabtu, 04 September 2021 - 03:34 WIB
"Di saat pergerakan ekonomi ini dijalankan, maka kami membutuhkan support dari seluruh stakeholder yang ada di Surabaya. Dan hari ini ditunjukkan oleh Mayapada Group dengan memberikan bantuan kepada sesama," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Mayapada Healthcare Group, Charlie Salim menyampaikan, meski Founder Mayapada Group, Dato' Sri Prof. DR. Tahir, MBA, saat ini berada di Jakarta, namun Kota Surabaya selalu di hatinya. Hal ini yang melatarbelakangi Mayapada Group selalu memberikan bantuan kepada warga Surabaya.

"Pak Tahir itu juga dari Surabaya, tapi meski beliau sekarang di Jakarta, Surabaya tetap di hatinya yang paling terdalam. Jadi care sekali beliau dengan Surabaya. Dan satu sisi, beliau memutuskan kita harus support penuh untuk warga Surabaya," kata Charlie Salim.

Tak hanya menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Kota Pahlawan melalui Pemkot Surabaya. Bahkan sebelumnya, Charlie Salim mengaku, jika pihaknya telah menyalurkan 1000 paket sembako untuk warga melalui Polrestabes Surabaya.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More