Ibunda Praka Dirhamsah Sempat Berfirasat Buruk Sebelum Dapat Kabar Putranya Gugur di Papua

Jum'at, 03 September 2021 - 05:12 WIB
Susana duka masih menyelimuti keluarga Praka Dirhamsyah, tampak ibunda dan istrinya berusaha tegar. Foto: iNewsTV/Udin Syahruddin
PANGKEP - Kematian Praka Muhammad Dirhamsyah salah satu prajurit TNI AD yang gugur dalam penyerangan KKB di Pos Koramil Kisor Distrik Aifat Selatan , benar-benar membuat orang tuanya rapuh.

Bahkan orang tuanya di kampung halamannya, Kabupaten Pangkep , Sulawesi Selatan ( Sulsel ) tidak menyangka putranya akan pergi selamanya dengan cara tragis.

Suasana duka mendalam dirasakan orang tua Praka Dirhamsah. Kini pihak keluarga di Kabupaten Pangkep menggelar ta’ziah, Kamis (2/9/2021) malam, sambil menunggu kedatangan jenazah yang rencanya tiba pada Jum'at (3/9/2021) sore.







Bahkan yang mengejutkan, sebelum peristiwa tragi situ menimpa Praka Muhammad Dirhamsyah, ibu kandungnya, Hasma Arsyad mengaku sudah mendapatkan firasat buruk, pikiran gelisah yang membuatnya tak dapat tidur.

“Semalam itu, tidak bisa tidur, gelisah, saya ngomong sama bapaknya kenapa perasaan saya tidak enak, tapi itu saya pikir cuma biasa, sampai pagi saya anggap masih biasa, tapi sampai kantor saya dapat kabar anak saya yang meninggal, sekira pukul 10.00 Wita,” tuturnya kepada MNC Portal, Kamis (2/9/2021) malam.

Almarhum Praka Muhammad Dirhamsyah merupakan putra pertama dari tiga bersaudara, dan meninggalkan seorang istri dan anak yang masih kecil.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More