Apresiasi Satuan, Kodim 0911/Nunukan Wakili Kodam VI/Mulawarman dalam Lomba Binter TNI AD

Rabu, 11 Agustus 2021 - 19:27 WIB
Menurut Riswanto, Kodim di wilayah Perbatasan Indonesia-Malaysia bukanlah menjadi penghalang untuk terus bisa berinovasi dan memberikan upaya-upaya yang terbaik guna menutupi kekurangan dan keterbatasan serta untuk menunjang dan mendukung tugas pokok Kodim 0911/Nunukan.

Ketua Tim penilai lomba Pembinaan Teritorial juga menyoroti adanya Desa Mandiri Desa Binusan. Dalam hal ini Desa Mandiri menjadi kriteria nilai tambahan pada lomba pembinaan teritorial TNI AD. Baca: Syarat Masuk Mal Harus Sudah Vaksin, Apa Kata Gubernur Ganjar.

“Merupakan satu Desa yang patut dijadikan contoh untuk Desa-desa lainnya. Salah satu contoh yang dilaksanakan Desa Mandiri oleh Desa Binusan adalah dengan membangun rumah adat Tidung Nunukan secara Swadaya dana dari Desa. Dalam prosesnya juga, selalu didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Binusan," ungkap Riswanto.

“Harapan kami, ini bisa memacu mereka untuk terus berbenah diri, bukan hanya saat dinilai saja tapi untuk membenahi Kodim dan Wilayahnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat, memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta untuk pertahanan Negara khususnya di wilayah Perbatasan ini," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More