Terekam CCTV, Pemuda di Lutim Lakukan Percobaan Pencurian di Masjid

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:26 WIB
Seorang pemuda yang tak diketahui identitasnya sempat terekam CCTV saat melakukan percobaan pencurian di masjid Al Qariyah Bambalu, Luwu Timur. Foto: Fitra Budin
LUWU TIMUR - Seorang pemuda yang tak diketahui identitasnya melakukan percobaan pencurian di masjid Al Qariyah Bambalu, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur , Selasa (10/07/21), sekitar pukul 03.30 Wita dini hari.

Kapolsek Burau, AKP M Wemben membenarkan kejadian percobaan pencurian tersebut. Dia mengaku peristiwa itu telah dilaporkan oleh warga sekitar.

"Kami sudah mendapat laporan dari warga kemarin malam, dan identitas pelaku yang sempat terekam CCTV masjid kurang karena malam hari, sehingga plat dd mobil si pelaku juga belum bisa kita ketahui karena pada waktu kejadian masih gelap," kata dia, kepada SINDOnews, Rabu (11/8/2021).



Meski demikian, diketahui pelaku mengendarai sebuah mobil berwarna merah. "Kita nanti akan memanggil beberapa warga sekitar untuk dimintai keterangan," kata AKP M Wemben.



Hingga saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan terkait identitas pelaku yang ingin melakukan pencuri sound system di salah satu masjid di Burau.

(agn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More