2 Pelaku Pembunuhan Ditangkap saat Indehoy dengan Teman Wanitanya di Hotel

Jum'at, 30 Juli 2021 - 06:03 WIB
Dua pemuda pelaku penyerangan dan pengeroyokan terhadap seorang pemuda yang tewas dengan luka tebas dan tusukan senjata tajam berhasil diringkus, Jumat (30/7/2021). Foto iNews TV/M Nur B
MAKASSAR - Dua pemuda pelaku penyerangan dan pengeroyokan terhadap seorang pemuda yang tewas dengan luka tebas dan tusukan senjata tajam berhasil diringkus, Jumat (30/7/2021). Saat diringkus di salah satu hotel di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Sulsel dua pemuda ini tengah indehoy bersama teman wanitanya.

Sebelumnya Polisi telah meringkus sejumlah pemuda pelaku penyerangan yang mengakibatkan seorang juru parkir tewas dengan luka tebas dan tikam.



Para pelaku ditangkap aparat Kepolisian dari Jatanras Kota Makassar dan Resmob Polsek Manggala dari sejumlah TKP berbeda.

Dari TKP polisi mengamankan sebuah senjata tajam jenis badik yang diduga kuat digunakan pelaku saat menganiaya korban.



Usai mengamankan pelaku dan menggeledah kamar hotel Polisi selanjutnya menggiring kedua pelaku ke mobil untuk selanjutnya mengejar pelaku lainnya.

Polisi yang melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya akhirnya berhasil mengetahui rumah pelaku lainnya atas nama Ryan di salah satu perumahan di wilayah Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar.

Dihadapan kedua orang tuanya pelaku yang diamankan Polisi mengaku turut serta melakukan penyerangan terhadap korban hingga ibu pelaku trauma.

Selanjutnya para pelaku digiring ke Posko Jatanras Polrestabes Kota Makassar guna menjalani proses introgasi lebih lanjut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More