Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

'Habisi' Seorang Pemuda, 6 Remaja di Makassar Ditangkap

loading...
Habisi Seorang Pemuda, 6 Remaja di Makassar Ditangkap
Aksi penyerangan sekelompok remaja di Jalan Waduk Antang, Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan mengakibatkan seorang pemuda tewas . Foto pelaku saat ditangkap/iNews TV/M Nur B
MAKASSAR - Aksi penyerangan oleh sekelompok remajadi Jalan Waduk Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang mengakibatkan seorang pemuda tewas dengan luka tebasan dan benda tumpul terekam oleh kamera CCTV . Kurang dari 24 jam Polisi yang melakukan pengejaran terhadap para pelaku akhirnya berhasil meringkus enam tersangka, Kamis dinihari (29/7/2021).

Dimana dua orang merupakan pelaku utama yang mengakibatkan korban tewas dengan menggunakan senjata tajam.

Baca : Diteriaki Maling, Pengusaha di Padang Tewas Dikeroyok, Temannya Juga Kritis


Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Afhi Abrianto mengatakan, saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lain yang identitasnya sudah diketahui.

"Sekelompok remaja melakukan penyerangan dan penganiayaan ke salah satu kelompok remaja lainnya yang mengakibatkan salah satu korban tewas akibat luka tebasan serta benda tumpul lainnya yang terjadi di Jalan Waduk Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan," kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Afhi Abrianto .



Menurut Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Afhi Abrianto, kejadian yang terjadi pada Rabu petang kemarin ini terekam kamera CCTV. Dimana salah satu remaja dikeroyok oleh belasan remaja dengan menggunakan senjata tajam dan benda tumpul lainnya hingga korban tersungkur di tanah.

"Melihat korban tersungkur para pelakupun kabur salah satu pengendara ojek online yang berada di lokasi akhirnya membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak terselamatkan akibat luka yang dideritanya," kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Afhi Abrianto.

Selain mengamankan enam terduga pelaku Polisi juga menyita tiga unit motor serta tiga senjata tajam berupa badik dan parang yang digunakan oleh komplotan pelaku saat melakukan penyerangan.

"Hingga saat ini tim gabugan masih mengejar sejumlah pelaku lainnya yang telah diketahui identitasnya. Sementara motif dibalik penyerangan yan menewaskan satu korban jiwa itu dilatar belakangi aksi balas dendam komplotan pelaku," ujarnya.

Dimana sebelumnya kelompok korban dituding menyerang kelompok pelaku usai terlibat cekcok beberapa waktu lalu.

Baca juga : Sok Jagoan dan Hadang Pengendara, Pemuda di Sikka Tewas Dikeroyok di Jalan


"Guna pengembangan dan penyelidkan lebih lanjut enam terduga pelaku yang telah diamankan itu langsung dibawa ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top