Isolasi Mandiri di Rumah, Ketua RW di Palangkaraya Meninggal di Kamar Mandi

Kamis, 29 Juli 2021 - 07:05 WIB
Proses evakuasi Ketua RW di Palangkaraya yang ditemukan meninggal di kamar mandi saat menjalani isolasi mandiri di rumahnya, Rabu (28/7/2021) malam. Foto: iNewsTV/Ade Sata
PALANGKARAYA - Seorang ketua RW berusia 68 tahun di Palangkaraya , Kalimantan Tengah ( Kalteng ) yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya ditemukan meninggal dunia di kamar mandi.

Padahal sebelumnya, pasien tersebut sempat dirawat di rumah sakit namun karena tidak betah, pasien meminta pulang untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.





Dengan menggunakan APD lengkap, tim satgas COVID-19 Kota Palangkaraya bersama Satgas PPKM Kelurahan Bukit Tunggal melakukan evakuasi dan proses pemulasaraan terhadap ketua RW malang itu. Rabu (28/7/2021) malam.



Ketua RW itu sebelumnya dinyataan terkonfirmasi positif COVID-19 dari hasil uji swab PCR di Rumah Sakit Siloam Palangkaraya beberapa hari yang lalu.





“Karena ruang perawatan penuh, pasien kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya guna menjalani isolasi dan perawatan secara intensif,” kata Ketua Satgas PPKM Kelurahan Bukit Tunggal, Subhan Noor.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More