Sorong Memanas, 2 Kelompok Warga Saling Serang dengan Senjata Tajam

Kamis, 22 Juli 2021 - 02:11 WIB
Dua kelompok warga di Kota Sorong terlibat saling serang menggunakan senjata tajam, akibatnya puluhan warga luka. TNI dan Polisi turun ke lokasi untuk mengamankan situasi. Foto: iNewsTV/Chanry Andrew Suripatty
SORONG - Suasana di Kota Sorong makin memanas saat dua kelompok warga terlibat saling serang menggunakan senjata tajam, Kota Sorong , Papua Barat , Rabu (21/7/2021).

Aksi itu diduga imbas dari perampokan dan penganiayaan yang diduga dilakukan beberapa oknum pemuda yang diduga berasal dari kompleks Jalan Ferry, kepada beberapa warga di seputaran kompleks Pasar Bersama.





Tak terima dengan hal itu, sekelompok warga non pribumi dari kompleks pasar bersama marah dan melakukan penyerangan.Dalam aksi itu, dua kelompok warga mempersenjatai diri dengan sajam seperti parang, tombak, kayu, pipa besi, panah-panah dan katapel.



Akibat kejadian tersebut, beberapa orang warga dari kompleks Pasar Bersama mengalami sejumlah luka-luka dandilarikan ke rumah sakit setempat.





Untuk mengamankan kedua belah pihak, sekitar 200 personel yang terdiri dari anggota Brimob Sorong dan TNI diturunkan ke lokasi kejadian, guna membantu anggota Polres Sorong Kota mengamankan situasi yang semakin memanas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More