Heboh Pesta Nikah Anak Pejabat Pemkot Jayapura Dihadiri Ribuan Orang, Mempelai Wanita Tolak Pakai Masker

Minggu, 11 Juli 2021 - 17:43 WIB
Heboh pesta pernikahan salah satu anak pejabat Pemkot Jayapura yang dihadiri oleh ribuan orang di Aula Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua pada Minggu (11/7/2021). Bahkan mempelai wanita yang juga mantu dari sang pejabat menolak untuk memakai masker
JAYAPURA - Heboh pesta pernikahan salah satu anak pejabat Pemkot Jayapura yang dihadiri oleh ribuan orang di Aula Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua pada Minggu (11/7/2021). Bahkan mempelai wanita yang juga mantu dari sang pejabat menolak untuk memakai masker padahal diimbau oleh panitia. Mirisnya lagi pejabat ini adalah salah satu Ketua Satgas COVID-19 di Papua.



Menurut informasi yang diterima iNews TV, pesta yang digelar salah satu pejabat Pemkot Pemkot Jayapura tersebut digelar pada Minggu siang mulai jam 12.00 hingga malam ini sekitar pukul 20.00 WIT.



Padahal di waktu yang sama Presiden Jokowi di Jakarta mengimbau untuk melakukan doa bersama seluruh masyarakat indonesia sehingga wabah virus COVID 19 ini bisa terselesaikan dengan segera.



Berdasarkan pengamatan tim iNews TV Jayapura di acara pernikahan ini terlihat banyak kursi yang berdekatan.



Padahal sebelumnya Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano dalam statemennya belum lama ini mengatakan, kegiatan seperti gereja dan pertemuan sebaiknya dilakukan melalui online. Termasuk pembatasan acara pernikahan demi mengurangi tingkat penyebaran COVID 19 di Kota Jayapura.

Ketegasan Wali Kota Jayapura ini juga dituang dalam intrupsi pembatasan waktu hingga jam 20.00 WIT.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More