HUT Bhayangkara, Bupati Maros Harap Sinergi Polres Atasi Covid-19

Kamis, 01 Juli 2021 - 21:24 WIB
Bupati Maros, AS Chaidir Syam. Foto: Istimewa
MAROS - Polres Maros menggelar peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 di Mapolres Maros , Kamis (1/7). Peringatan dilakukan sederhana dengan hanya melibatkan 100 tamu dan protokol kesehatan ketat.

Bupati Maros, HAS Chaidir Syam yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan selamat dan sukses kepada Polres Maros.

Baca Juga: Chaidir
HUT Bhayangkara tahun ini mengangkat tema "Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju".

Menurut Chaidir , tema tersebut sangat tepat dalam mendukung pemerintah mengatasi tantangan yang menjadi isu nasional saat ini, yaitu penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Polres Maros
Baca Juga: Kapolres Maros
"Dengan bantuan Bupati danForkopimda Kabupaten Maros, akan dilakukan peningkatan dan memberikan pelayanan terutama bagi kaum perempuan dan anak yang berhadapan dengan hukum," jelas Kapolres .

Kapolres mengaku senang selama bertugas di Kabupaten Maros. Setelah melanglang ke beberapa daerah, menurutKapolres, Maros adalah wilayah yang sangat kondusif.

Baca Juga: Kapolres Maros
Dia berharap, ke depannya baik pimpinan dan jajaran Polres Maros dapat bertugas dengan tulus, ikhlas dan sungguh-sungguh.
(luq)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content