Posting soal Prokes, Gubernur Ganjar Malah Dicurhati Netizen

Rabu, 30 Juni 2021 - 14:19 WIB
Netizen langsung melampiaskan curhatannya kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pramono yang memposting protokol kesehatan (prokes). Foto/Instagram
JAKARTA - Sejumlah warganet atau netizen langsung melampiaskan curhatannya kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pramono yang memposting protokol kesehatan (prokes).



Baca juga: COVID-19 di Jateng Makin Ganas, Ganjar Perintahkan Bupati/Wali Kota Lockdown

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana Ganjar mengingatkan warganya untuk tetap menjalankan prokes ditengah meningkatnya COVID-19.

Baca juga: Kisah Pilu Penumpang KMP Yunice, Terapung 1 Jam di Laut Bali, Sugiarto Tak Kuasa Selamatkan 2 Anaknya



"Kebaikan pasti akan beranak-pinak. Ayo terus bergerak sedulur2ku. Kita memang tidak tahu nasib seseorang, tapi kita bisa berikhtiar untuk menjaga dan saling menyelamatkan. Jika kita ingin sehat, saudara kita juga harus sehat," tulisnya dalam caption, dikutip Rabu (30/6/2021).

Dalam postingan itu, Ganjar kemudian dicurhati warganya. Mereka mengeluhkan bila Ganjar belum memberikan dampak langsung membantu warganya dalam menghadapi pandemik COVID-19.

Melalui laman komentar, berondongan pertanyaaan dilancarkan warganet terhadap postingan yang dilakukan sejak Selasa (29/6/2021) tersebut.

Seperti yang diungkapkan akun @jonatan.23 yang menilai saat ini pemulihan ekonomi belum terlihat di jawa tengah. Padahal dalam janjinya Ganjar menegaskan akan membuat ekonomi pulih seiring penanggulangan COVID-19.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More