Tawuran Kembali Pecah di Medan, 2 Kelompok Remaja Saling Serang

Kamis, 17 Juni 2021 - 07:05 WIB
Ratusan remaja terlibat tawuran di Jalan Sisingamangaraja Simpang Jalan Alfalah, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (16/6/2021) malam. Foto: iNewsTV/Said Ilham
MEDAN - Tawuran antar dua kelompok remaja kembali pecah di Medan , kali ini terjadi di Jalan Sisingamangaraja Simpang Jalan Alfalah, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (16/6/2021) malam.

Kedua kelompok remaja ini pun terlibat aksi saling lempar batu dengan membawa kayu, bahkan senjata tajam berupa golok untuk menyerang lawan, hingga membuat suasana di lokasi terlihat mencekam.





Akibatnya, beberapa pengendara jalan yang melintas pun takut melewati lokasi tersebut karena khawatir terkena sasaran batu, hingga akhirnya pengendara memilih balik arah.



Aksi tawuran antardua kelompok remaja itu awalnya dipicu saling ejek, warga beda kelurahan melibatkan Kelurahan Siti Rejo Tiga dan Kelurahan Harjosari.





Satu ini menurut warga dilokasi sudah tiga kali terjadi, awalnya terlibat saling ejek antar remaja dari dua kelompok hingga akhirnya meluas dengan membawa kawan masing-masing.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More