Momen Kebersamaan Alumni ITB Galang Donasi Rp500 Juta untuk Bangun RS Syariah

Sabtu, 12 Juni 2021 - 07:46 WIB
Acara silaturahmi juga dihadiri oleh 25 lembaga keluarga besar dan berbagai mitra Masjid Salman ITB. Acara yang diikuti hampir 700 orang ini, juga menjadi ajang launching buku sejarah Masjid Salman ITB berjudul “Masjid Salman ITB: Melintas Sejarah Menuju Peradaban Islam Sepadu", buku pertama yang merekam histori Masjid Salman ITB dan peradaban Islam.

"Wakaf Salman mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi informasi maupun berdonasi membantu sesama. Bersama-sama, kita bisa mengalirkan manfaat yang lebih luas dan terus menyambung tali silaturahmi yang berguna bagi sesama, sehingga semuanya bisa mendapat berkah dan berbahagia dunia maupun akhirat," tutup Hari.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan pesannya melalui Kepala Pelayanan Dasar Biro Kesra Setda Provinsi Jabar, Jatti Indriati. Bakti mengatakan, hingga saat ini, Jabar masih membutuhkan sekitar 20 RS baru untuk memberikan pelayanan prima bagi sekitar 50 juta masyarakat Jabar.

"Dengan hadirnya semangat bakti alumni ITB untuk berkontribusi membangun fasilitas kesehatan, yakni rumah sakit, akan menjadi solusi bagi pemenuhan rumah sakit di Jawa Barat sehingga program ini sangat diharapkan," katanya.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More