Pangdam, Kapolda, dan Kakor Binmas Polri Cek Penanganan Covid-19 di Arosbaya

Jum'at, 11 Juni 2021 - 17:44 WIB
Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Kakor Binmas Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengunjungi Koramil 0829/13 dan Polsek Arosbaya. Foto/Dok. SINDOnews
BANGKALAN - Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Kakor Binmas Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengunjungi Koramil 0829/13 dan Polsek Arosbaya. Mereka mengecek kondisi dan situasi terkini terkait dengan penanganan Covid-19 di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan , Madura, Jumat (11/6/2021) siang.

Mereka didampingi pejabat utama Polda Jatim, pejabat utama Kodam V Brawijaya, dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, dan Kakor Binmas Polri saat tiba di Koramil mendengarkan pemaparan Danramil dan Kapolsek Arosbaya.

Danramil Arosbaya, Kapten Inf Badrud Tamam mengatakan, bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sudah lebih dari cukup. "Sementara untuk saat ini, yang dibutuhkan bagi masyarakat yakni, masker dan vitamin,” katanya di lokasi.

Diketahui, Forkopimda Jawa Timurterus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tidak hanya di Madura, namun di seluruh Jatim masyarakat diminta tetap mentaati protokol kesehatan (prokes). Selain itu, masyarakat diimbau untuk tetap menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menghindari kerumunan).

Sementara di wilayah Bangkalan saat ini sudah banyak yang sembuh dari Covid-19. Meski sampai saat ini masih ada yang isolasi mandiri maupun dirawat di rumah sakit rujukan. Baik yang ada di Bangkalan maupun Surabaya.
(poe)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More