Meski Sudah Divaksin Corona 2 Kali, Gubernur Aceh Nova Iriansyah Positif COVID-19

Senin, 31 Mei 2021 - 20:52 WIB
Meski telah divaksin Corana dua kali, Gubernur Aceh Nova Iriansyah terkonfirmasi positif COVID-19, pada Senin (31/05/2021). Foto Dok SINDOnews
BANDA ACEH - Meski telah divaksin Corana dua kali, Gubernur Aceh Nova Iriansyah terkonfirmasi positif COVID-19 , pada Senin (31/05/2021). Saat ini Gubernur Aceh Nova Iriansyah sedang melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Aceh.

Sebelumnya Pemprov Aceh tengah gencar-gencarnya mengkampanyekan penerapan 3M protokol kesehatan dan pemberlakuan jam malam di Provinsi Aceh, namun Gubernur Aceh justru terkonfirmasi positif COVID-19.



Kabag Humas dan Media Massa Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Dedy Adrian mengatakan, Gubernur Aceh Nova Iriansyah diketahui positif COVID-19 setelah menjalani tes swab antigen pada Senin pagi (31/05/2021).

“Namun karena tidak memiliki gejala, Nova beserta dengan keluarga lainnya melakukan isolasi secara mandiri di Rumah Dinas Gubernur Aceh,” kata Dedy Adrian.





Hingga kini aktivitas perkantoran Pemerintah Aceh masih berjalan normal dan belum dilakukannya penutupan sementara. Untuk swab secara massal akan dilakukan bagi seluruh staf dan pegawai Kantor Gubernur Aceh yang memiliki kontak erat dengan Nova Iriansyah.
(sms)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More