Asyik Selfie di Pinggir Pantai, Bapak dan Balita Ini Disapu Ombak di Kebumen

Minggu, 30 Mei 2021 - 18:54 WIB
Suasana Pantai Meganti Kebumen pascagelombang ombak besar yang menyapu bapak dan balitanya saat sedang asyik berselfie, yang diunggah di media sosial. Foto: Istimewa
KEBUMEN - Seorang bapak, Alan Fajar Mutaqien (32) dan anaknya, Tsaqif Zahid Zindagi (3) dilaporkan tersapu ombak besar saat asyik berselfie di Pantai Menganti, Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen , Jawa Tengah ( Jateng ), Minggu (30/5/2021).

Detik detik peristiwa naas itu kemudian terekam ponsel warga yang kemudian diupload oleh akun instagram @merapi_uncover. 18,835 pengguna instagram tercatat telah menonton video itu.





“Pada hari Minggu 30 Mei 2021 pukul 09.15 WIB di Pantai Menganti Ds.Karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen," tulisnya dalam caption.

Dalam caption yang ditulis si akun diceritakan, awalnya bapak dan anak itu sedang berselfi di pinggir karang bata dan dekat spot jembatan merah dengan menggendong anaknya. Tiba-tiba ombas besar datang dan menyapu keduanya hingga kelaut.



Sementara dalam video yang diunggah si akun, terlihat si bapak tengah terombang ambing di pinggir laut dengan ombak besar. Badan beberapa kali terbalik hingga membuat dirinya hilang dan tenggelam.

Hingga berita ditulis diketahui Alan sendiri berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia. Sementara anaknya masih dalam proses pencarian petugas. “Untuk korban kedua dalam proses pencarian oleh potensi SAR Gabungan,” tutupnya.
(nic)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content