Viral, Beredar Video Uang Logam Bisa Nempel di Bekas Suntikan Vaksin, Ini Tanggapan Netizen

Kamis, 27 Mei 2021 - 16:13 WIB
Foto ilustrasi koin menempel di lengan bekas suntikan vaksin Covid-19.
BANDUNG - Sebuah video uang logam menempel di lengan bekas suntikan vaksin COVID-19 viral di media sosial. Video tersebut pun mendapatkan beragam tanggapan dari masyarakat.

Tampak pada video itu, seorang yang mengenakan kaus hitam berlogo BNN berkata bahwa bagi mereka yang telah dijalani COVID-19 bisa melakukan uji coba menempelkan uang logam 1.000 ke bekas lubang suntikan. Ucapannya itu kemudian dicoba kepada salah seorang yang tampaknya berseragam Dinas Perhubungan.

Benar saja, koin Rp1.000 itupun menempel di lengan sebelah kiri. Bahkan tangan petugas itu tampak digoyang-goyang, namun uang koin itu tidak juga jatuh. "Aneh tapi nyata, uang logamnya menempel," kata pria itu.

Postingan itupun banyak mendapatkan tanggapan netizen. Beberapa netizen menanggapi serius dan beberapa netizen menanggapi dengan bercanda. Akun @teguh3ncot misalnya menulis, "nempel karna keringet kali ah," kata dia.

Akun lain juga menanggapi dengan bercanda, "Kalo seribu koin ga nempel di badan saya. Tapi kalo 100rb nempel kenapa ya..? ," kata akun @fakhmi_zainal.



@spontanchannel, "Jangankan uang logam 1000, coba pake emas batangan pasti tambah nempel," tulis dia. Baca juga: Soal Vaksin untuk Jamaah Haji, Dubes RI: Masih Tunggu Keputusan Arab Saudi

Sementara akun lain juga menimpali, agar penemuan itu dipatenkan. @yogiaryoko "Penemuan baru tuh pak, segera dipatenkan ke kemenkumham," tulis dia.

Tapi ada juga yang menyoroti seragam yang mereka kenakan dikaitkan dengan pekerjaan mereka. "Siap2 tuh ...mutasi tugas klo sampe terbukti nge prank," tulis salah satu akun.

@ajm_eastborneo, "Saya masih fokus ke pipi bapaknya, itu tatoo atau maskernya yg luntur ?" tulis dia.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More