Bela Palestina, Wakaf Salman dan Jamaah Masjid ITB Donasikan Ambulans untuk Warga Gaza

Kamis, 20 Mei 2021 - 19:25 WIB
Tidak hanya itu, Wakaf Salman juga berkomitmen membantu pembangunan kembali Masjid Syekh Ajlin di Palestina yang hancur akibat serangan bom Israel pada 2017 lalu.

Setelah dilakukan penggalangan dana selama dua tahun, peletakan batu pertama pembangunan masjid yang dirancang Gubernur Jabar, Ridwan Kamil itu telah dilakukan pada bulan suci Ramadhan 2021 lalu.

"Kami berharap semoga masjid segera dibangun dan dimanfaatkan oleh masyarakat Palestina. Smpai saat ini, kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut. Namun, saat ini kami juga concern untuk membantu pengadaan ambulans di sana," tutur Manager Corporate Secretary Wakaf Salman, Ryan Faisal.

Ryan menambahkan, Wakaf Salman mengajak masyarakat untuk ikut serta menyisihkan harta terbaiknya untuk Palestina. "Saudara kita di Palestina masih memerlukan kebaikan hati kita. Dalam kesempatan kali ini, mari donasikan harta untuk memperluas amalan baik di dunia dan bermanfaat hingga akhirat nanti," katanya.

Diketahui, agresi militer Israel ke wilayah Palestina yang dipicu perebutan wilayah Masjid Al-Aqsa menarik perhatian besar masyarakat dunia. Ratusan warga luka-luka hingga harus kehilangan nyawa serta ribuan keluarga harus kehilangan tempat tinggalnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More