Lagi Hits di Manado, Ini Keindahan Taman Langit Picnik Cafe

Sabtu, 15 Mei 2021 - 17:30 WIB


Meski baru di buka pada 7 Mei 2021 lalu, tempat ini langsung menjadi hits dan magnet baru di dunia pariwisata Sulawesi Utara (Sulut). Saking ramainya, pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di Sulut ini, rela antri berjam-jam untuk bisa masuk ke tempat wisata ini.

Maklumlah, pengelola tempat wisata ini memberlakukan protokol kesehatan ketat, sehingga pengunjung yang akan naik ke atas Taman Langit dibatasi demi untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan.



Seperti yang dialami oleh Yolanda Waworuntu, pengunjung asal Romboken, Kabupaten Minahasa, yang datang sejak pukul 17.00 WITA dan baru bisa naik ke atas Taman Langit sekitar pukul 19.00 WITA. Dia mengaku datang ke tempat wisata tersebut karena mendapat informasi dari media sosial.

"Katanya di sini tempatnya baru dan recomended, harganya murah, instagramable, bagus untuk foto-foto, bisa datang bersama keluarga, teman-teman, pacaran juga bisa , worth it sih untuk harga masuk Rp 15 ribu dapat kopi atau teh. Saya datang di sini sejak pukul 17.00 WITA, menempuh perjalanan sekitar dua jam dari Romboken," kata Yolanda.



Selain bisa menikmati pemandandangan yang indah di siang hari, di malam hari tempat ini juga tidak kalah indahnya. Di malam hari tempat ini dipenuhi kerlap-kerlip cahaya lampu yang sangat indah

Harga tiket masuk ke Taman Langit Picnik Cafe ini cukup terjangkau. Tiket masuk hanya seharga Rp15 ribu sudah mendapatkan secangkir kopi atau teh gratis. Letaknya juga lumayan dekat, tepatnya di depan pintu masuk tol Manado-Bitung. Tempat wisata ini buka pukul 16.00-22.00 WITA.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More