Wanita Hamil Tua Ini Nekat Mudik Pake Truk Meski Bersama Hewan Ternak

Senin, 10 Mei 2021 - 20:49 WIB
Petugas terpaksa menurunkan semua penumpang dalam truk yang kedapatan nekat mudik ke Grobogan dan Blora Jawa Tengah, Senin (10/5/2021). iNews/Rustaman Nusantara
GROBOGAN - Seorang wanita yang sedang hamil tua nekat ingin mudik meski mengetahui sedang ada operasi penyekatan larangan mudik. Untuk bisa lolos, dia pun bersama suaminya harus rela menumpang truk yang juga mengangkut hewan ternak dan motor.

Namun sayang, truk yang ditumpanginya dihentikan petugas saat melaju dari arah Semarang menuju Grobogan , Jawa Tengah ( Jateng ), tepatnya di jalan utama Semarang-Grobogan, Desa Putat Kecamatan Purwodadi, Senin (10/5/2021) siang.





Bukan hanya wanita hamil tua itu dan suaminya, Badruli. Tapi juga terdapat 14 orang lainnya dalam truk, beserta hewan ternak dan motor, hal itu diketahui saat sopir truk diminta untuk membuka bak truk yang tertutup terpal.



“Petugas mendapati 16 pemudik dalam truk, dua di antaranya masih balita bersama beberapa sepeda motor dan hewan ternak mereka,” kata Kanit Regiden Polres Grobogan, Iptu Joko Susilo.





Seluruh penumpang kemudian dipaksa turun dari dalam truk, saat diperiksa pemudik ini mengaku menumpang truk dari Tangerang menuju Grobogan dan Blora, Jawa Tengah. Para pemudik mengaku mengetahui adanya larangan mudik, namun mereka tetap nekat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More