Perindo Asahan Berbagi Takjil Makanan Berbuka Puasa dan Masker Cegah COVID-19

Minggu, 25 April 2021 - 21:24 WIB
Pengurus DPD Partai Perindo dan Kartini Partai Perindo Kabupaten Asahan turun langsung ke jalan dalam berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah dengan pembagian masker dan takjil. Foto iNews TV/Ulil Amri
ASAHAN -

Pengurus DPD Partai Perindo dan Kartini Partai Perindo Kabupaten Asahan turun langsung ke jalan dalam berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah . Pada Minggu (25/4/2021) Partai Perindo Kabupaten Asahan berbagi takjil makanan berbuka puasa serta masker di Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Asahan.



Nampak warga begitu antusias dalam pembagian masker oleh Partai Perindo, diantaranya adalah para tukang becak dan warga yang melintas termasuk karyawan di beberapa toko di Jalan Imam Bonjol.





Ketua DPD Partai Perindo Asahan Mizanul Akmal Sitorus mengatakan, kegiatan bebagi takjil rutin dilakukan pengurus Partai Perindo ke lapisan masyarakat.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini Partai Perindo juga memberikan masker sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam keseharian di luar rumah,” kata Mizanul Akmal Sitorus.

Menurut dia, Partai Perindo Asahan berkomiten tetap solid dan tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Kabupaten Asahan.



Baca : DPW Partai Perindo Jatim Kunjungi Kampung Batik di Pamekasan


"Terima kasih Partai Perindo atas bantuan maskernya. Ini sangat bermanfaat bagi kita kita yang dengan penghasilan pas pasan, " kata Husni salah satu warga yang melintas.
(sms)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More