Meresahkan, Asmara Subuh di Batu Bara Kocar-Kacir Dibubarkan Polisi

Sabtu, 17 April 2021 - 12:39 WIB
Personel Polres Batu Bara, Sumatera Utara membubarkan kelompok remaja yang berkumpul usai Subuh yang dikenal dengan istilah Asmara Subuh, Sabtu(17/4/2021). Foto/iNewsTV/Fadly Pelka
BATU BARA - Personel Polres Batu Bara , Sumatera Utara membubarkan kelompok remaja yang berkumpul usai Subuh yang dikenal dengan istilah Asmara Subuh. Kelompok remaja nongkrong ini dibubarkan karena rawan menimbulkan balap liap dan tawuran antar geng.

Baca juga: Pelaku Balap Liar Kocar Kacir Dibubarkan Polisi, Belasan Motor Diamankan

Anggota Polres Batu Bara melakukan operasi dengan jalan kaki menyisir setiap lorong-lorong maupun gang-gang guna mengantisipasi tawuran serta kejahatan lainnya.

Baca juga: Medan Gempar, 2 Kelompok Remaja Saling Lempar Petasan Lalu Tawuran

Operasi Asmara Subuh langsung dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Libis, bersama Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sabtu(17/04/2021).



"Personel Polres Batu Bara bersama TNI dan tokoh masyarakat berhasil membubarkan para remaja yang berkumpul-kumpul di pinggir jalan," kata Kapolres.

Ikhwan Lubis mengimbau kepada orang tua untuk tidak membiarkan anak-anak melakukan aktivitas yang dapat merugikan orang lain. "Berikan pesan agar berpikir positif yang dapat bernaaf bagi orang lain," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More