Suhartina Bohari Terpilih sebagai Ketua Golkar Maros

Sabtu, 10 April 2021 - 18:21 WIB
Suhartina Bohari mengibarkan bendera Golkar usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Maros, Sabtu (10/4/2021). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
MAROS - Suhartina Bohari terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros periode 2021-2026 dalam musyawarah daerah X Golkar Maros di Hall Grand Town, Kecamatan Mandai, Sabtu (10/4/2021). Ia terpilih secara aklamasi.

Perempuan yang menjabat sebagai Wakil Bupati Maros ini mengatakan, untuk langkah awal, dia akan menyusun struktur kepengurusan inti DPD II Golkar Maros .



"Langkah selanjutnya pastinya menjalankan tugas sebagai formatur, dan diberikan waktu 30 hari untuk menyusun struktur kepengurusan inti di Golkar," ujar Suhartina .

Paling tidak kata Suhartina pihaknya akan melakukan konsolidasi ke setiap anak ranting yang ada di Maros, hingga ke akar rumputnya. Dia juga akan melakukan konsolidasi ke setiap desa.



Terkait isu dirinya akan mencalonkan diri sebagai Bupati pada tahun 2024, Suhartina tidak ingin sesumbar. Saat ini dia ingin fokus bekerja mengurus pemerintahan sebagai Wakil Bupati dan sebagai ketua DPD II Partai Golkar .



"Kita bekerja saja, kita tunjukkan hasil kerja nanti tahun 2024 yang menentukan," terangnya.

Namun, dia menegaskan akan selalu menjadi ikon sejarah di dunia perpolitikan Maros. Selain itu Suhartina juga menepis isu bahwa kepindahannya ke Partai Golkar karena konflik di partai sebelumnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More