Aceh Timur Gempar! 36 Warga Dirawat, Satu Kampung Mengungsi Akibat Keracunan Gas

Jum'at, 09 April 2021 - 19:08 WIB
Akibat dari kebocoran gas PT Medco EP Malaka yang terjadi sejak, Jumat pagi (9/4/2021) seluruh warga Gampong Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Aceh diungsikan ke kantor Camat Banda Alam. Foto iNews TV/Maulidin
ACEH TIMUR - Akibat dari kebocoran gas PT Medco EP Malaka yang terjadi sejak, Jumat pagi (9/4/2021) seluruh warga Gampong Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Aceh diungsikan ke kantor Camat Banda Alam. Evakuasi dilakukan tim muspika kecamatan hingga saat ini warga yang telah mengungsikan mencapai 250 jiwa.



Sementara korban yang tumbang akibat terhirup gas Co2 terus bertambah korban mengalami sesak nafas, mual, batuk darah dan pusing. Sedangkan di lokasi bau menyengat masih terasa akibat kebocoran gas.

Ratusan warga Desa Pantong Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur terpaksa dilarikan ke puskesmas, akibat diduga mengalami keracunan gas dari Pencucian Sumur Gas milik PT Medco EP Malaka, Jumat (9/4/2021).





Baca: Ratusan Warga Aceh Timur Diduga Keracunan Gas yang Bocor


Puluhan warga yang dilarikan ke puskesmas ini diduga akibat keracunan gas dari Pencucian Sumur Gas milik PT Medco EP Malaka yang berada di Desa Alue Siwah, Kecamatan Indra Makmur.

Dimana Lokasi rumah penduduk warga Desa Panton Rayeuk T yang diduga keracunan tidak jauh dari sumur gas milik perusahaan PT Medco lokasi pencucian sumur gas.

Kepala Dusun Pante Rayeuk T Teupin Mamplam Nasruddin menjelaskan, bahwa pada jam
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More