Mamuju Gempar, Ambulans Melaju Kencang Tabrak Pemotor, Pasien Rujukan Tewas

Kamis, 25 Maret 2021 - 11:29 WIB
Petugas mengevakuasi pasien dari ambulans yang mengalami kecelakaan di Jalan Poros Kaluku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Foto/iNews TV/Abdul Jalal
MAMUJU - Ambulans yang sedang merujuk pasien terlibat kecelakaan di Jalan Poros Kaluku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Ambulans yang melaju dengan kecepatan tinggi, menabrak pengendara sepeda motor.



Tragisnya, pasien dari Puskesmas Mambi, atas nama Atika Puspitasari (19) yang diangkut ambulans untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju, akhirnya meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Diduga, kecelakaan ini akibat pengemudi ambulans tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, karena jalan licin dan cuaca hujan deras. Ambulan yang melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya menabrak sepeda motor.





Pengemudi sepeda motor, yang diketahui bernama Andi Alia mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan akibat terbentur dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Dia diruju ke RSUD Mamuju, karena mengalami pendarahan.

Sementara salah satu pengantar pasien bernama Habasia (63) yang saat kecelakaan berada di dalam ambulans, mengalami luka robek bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSUD Mamuju, untuk mendapatkan perawatan medis.



Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin mengaku, saat ini masih mencari keberadaan supir ambulans. "Sopir ambulans ini diketahui bernama Zakaria (30). Dia melarikan diri setelah ambulans yang dikemudikan mengalami kecelakaan ," tegasnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More