Tragis, Selebgram Makassar Dihabisi Pacar dengan Tusukan Pisau

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:59 WIB
Lokasi tewasnya Ari Pratama (20), selebgram yang dibunuh dengan pisau oleh pacarnya di Makassar, Jumat (5/3/2021). Foto/Okezone/Herman Amiruddin
MAKASSAR - Tragis. Identitas pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di Wisma Topaz, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan terungkap. Korban merupakan selebgram asal Makassar.



Korban diketahui bernama Ari Pratama (20). Dia dianiaya di dalam kamar Wisma Topaz Makassar dengan cara ditusuk menggunakan sebilah pisau oleh seorang teman wanitanya berinisial AS.



Kasi Humas Polsek Panakuknag Makassar, Bripka Ahmad Halim membenarkan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara identitas korban diketahui dan seorang korban merupakan selebgram. "Iya benar. Selegram," kata Halim kepada MNC Portal Indonesia.



Sebelumnya diketahui, seorang pria berinisial AP tewas dihabisi teman wanitanya di kamar sebuah wisma di Kecamatan Panakukang, Jumat (5/3/2021).

Korban ditemukan terkapar dengan luka menganga bersimbah darah di ruang depan penginapan wisma tersebut sekitar pukul 05.15 Wita.

"Telah terjadi tindak penganiyaan terhadap korban berinisial AP. mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kanit Reskrim Polsek Panakukang Makassar, Iptu Iqbal.

Berdasarkan rekaman kamera pengintai CCTV di lokasi kejadian, korban diketahui sempat minta tolong sama resepsionis.

"Korban ini seorang pria dianiaya di kamar wisma. Kemudian anggota datang ke TKP membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara," ungkap Iqbal.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More