Asyik Pesta Seks di Tepi Pantai, Pasangan Mesum Digerebek Polisi Saat Masih Telanjang

Minggu, 21 Februari 2021 - 18:47 WIB
Tim Ditsamapta Polda Bangka Belitung, menggerebek pasangan mesum di tepi Pantai Matras Sungailiat, Kabupaten Bangka. Foto/iNews TV/Haryanto
BANGKA - Sejumlah pasangan mesum yang tidak punya ikatan resmi pernikahan, terjaring razia yang digelar Tim Ditsamapta Polda Bangka Belitung. Pasangan mesum tersebut, terjaring razia saat berhubungan seks di dalam mobil yang di parkir di tepi Pantai Matras Sungailiat.



Saat digerebek petugas, pasangan yang masih berstatus sebagai mahasiswa ini sempat kaget dan ketakutan. Bahkan, petugas menemukan celana panjang dan celana dalam keduanya di dalam mobil, dan belum sempat mereka pakai saat digerebek.

Saat diperiksa oleh petugas, pasangan yang terjaring razia tersebut mengakui perbuatannya. Mirisnya, keduanya sudah pernah melakukan hubungan suami istri di dalam mobil sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda.





Selain menggerebek sepasang kekasih di dalam mobil di tepi Pantai Matras Sungailiat. Petugas Ditsamapta Polda Bangka Belitung, juga menggerebek pasangan mesum di tempat penginapan kelas melati yang lokasinya tak jauh dari pantai.

Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Bangka Belitung, AKBP Agung Budi Pratomo menyebutkan, saat merazia sejumlah penginapan, didapati dua pasangan mesum . "Mereka kita dapati sedang berbuat asusila di dalam kamar penginapan tanpa ikatan resmi pernikahan," tuturnya.



Razia ini juga mendapati puluhan remaja sedang asyik pesta miras . Remaja-remaja itu dengan santainya menegak miras di tepi jalan. "Semua akhirnya kami amankan, dan kami bawa ke Polres bangka, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Orang tua mereka juga kami panggil, untuk ikut melakukan pembinaan," tegasnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More