Janda Sidoarjo Dibacok Kekasihnya Saat Berhubungan Seks dengan Pria Lain, JP: Saya Terlalu Cinta

Senin, 08 Februari 2021 - 17:22 WIB
loading...
Janda Sidoarjo Dibacok Kekasihnya Saat Berhubungan Seks dengan Pria Lain, JP: Saya Terlalu Cinta
Pelaku penganiayaan terhadap janda yang sedang bersetubuh di Sidoarjo, berhasil dibekuk Polresta Sidoarjo. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Dalam waktu kurang dari 24 jam, Satreskrim Polresta Sidoarjo, mampu menangkap pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap Seniwati (56) dan Misto (56) saat keduanya sedang berhubungan seks .



Pelaku yang berhasil dibekuk polisi, diketahui berinisial JP (58). Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Wahyudin Latif menyebutkan, JP berhasil ditangkap dalam pelariannya di Wringinanom, Kabupaten Gresik.

"Selain menganiaya korban hingga kritis , pelaku juga membawa lari motor milik Misto untuk melarikan diri ke Gresik. Dari hasil pemeriksaan sementara, motif kasus penganiayaan dan percobaan pembunuhan ini dilatarbelakangi cinta segitiga ," tegasnya.



JP diketahui merupakan warga Desa Gagang Kepuhkiriman, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Dia nekat melakukan aksi penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap janda yang berprofesi sebagai penjahit itu, karena cemburu melihat kedua korban bersetubuh di dalam kamar .



Wahyudin Latif mengatakan, antara pelaku dan kedua korban terlibat cinta segi tiga . Seniwati menjalin hubungan cinta dengan JP, namun juga memiliki hubungan asmara dengan Misto. Dari tangan pelaku, polisi menyita sebuah linggis yang digunakan untuk memukul kedua korban, dan dua buah motor milik kedua korban.

Kepada polisi JP yang mengaku dekat dengan korban sejak masa sekolah di SD ini, menyatakan sakit hati saat melihat langsung kedua korban berhubungan badan di dalam kamar korban.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pelaku diamankan di sel tahanan Polresta Sidoarjo. Sementara korban sendiri, saat ini dirawat di RSUD Sidoarjo, setelah dirujuk dari RS Anwar Medika Krian, karena kondisinya yang makin kritis .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8964 seconds (0.1#10.140)