Mobil TNI AD Ringsek Tertimpa Pohon saat Melintas di Jalan

Kamis, 18 Februari 2021 - 06:15 WIB
Warga bersama aparat saat melakukan pembersihan di area yang tedampak.
BANGKALAN - Hujan deras dan angin kencang di Bangkalan – Madura, menyebabkan pohon besar bertumbangan, bahkan sebuah kendaraan milik anggota tni ad yang sedang berjalan melintas rusak berat tertimpa pohon asam.



Kendaraan roda empat, milik kopda heru kurnianto, anggota kodim 0829 bangkalan ini ringsek/ setelah tertimpa pohon asam yang tumbang di jalan raya keleyan/ di Kecamatan Socah – Bangkalan, rabu (17/2/2021) petang.beruntung korban selamat dan hanya luka ringan saja. “



"Sesaat sebelum kejadian tersebut, memang sedang terjadi angin kencang dan hujan deras. Tak berapa lama tiba-tiba sebuah pohon asam yang cukup besar tumbang dan menimpa mobil kopda heru yang sedang melintas di jalan raya keleyan,” kata Fathurrosyi, warga setempat.

Warga yang mengetahui lalu bergotong royong membantu korban, termasuk membersihkan pohon tumbang/ agar tidak terjadi kemacetan di jalan penghubung antara pelabuhan kamal/ dengan kota bangkalan ini. Akibat angin kencang dan hujan deras di desa ini, banyak pohon tumbang/ baik di pinggir jalan maupun pekarangan warga, namun dilaporkan tidak ada korban akibat bencana alam tersebut.
(nic)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content