Nurdin Abdullah Bangun 100 Unit Huntap untuk Korban Gempa Sulbar

Jum'at, 12 Februari 2021 - 13:48 WIB
"Tentunya apresiasi kepada Bapak Gubernur yang pada hari ini, beliau memberikan bantuan terhadap anggota (Kepolisian) yang ada di wilayah Polda Sulbar , khusunya yang ada di Polda. Dengan pemberian bantuan bangunan hunian tetap sebanyak 50 unit, dan kata beliau tadi nanti akan ditambah lagi," jelasnya.

Menurut Sigit Prabowo, bantuan 50 unit Huntap ini merupakan sebuah nilai persaudaraan dan kemanusiaan dari Pemprov Sulsel untuk masyarakat Sulbar , khususnya anggota kepolisian di Polda Sulbar .

"Bagi kami itu tentunya merupakan bentuk dari suatu nilai persaudaraan, nilai persahabatan. Walaupun bukan di wilayahnya, namun beliau tetap mau datang. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dari keluarga besar Polri," tuturnya.

Turut hadir mendampingi Gubernur Sulsel, Kepala Bappeda, Kepala Biro Umum, Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Kepala BPBD Sulsel, Kepala Dinas Sosial, Sespri Gubernur Sulsel, Juru Bicara Gubernur dan staf khusus Gubernur Sulsel serta seluruh rombongan lainnya.

(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More