Polres Lubuklinggau Salurkan 850 Paket Sembako ke Warga Terdampak

Jum'at, 15 Mei 2020 - 22:45 WIB
Polres Lubuklinggau bagikan 850 paket sembako ke warga terdampak Covid-19. Foto SINDOnews
LUBUKLINGGAU - Sebanyak 850 paket sembako dibagikan oleh Polres Lubuklinggau, untuk warga yang terdampak COVID-19 di Kota Lubuklinggau. Sesuai dengan hal yang mendasari Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri untuk melaksanakan bakti sosial Polri serentak jajaran Polda Sumsel, termasuk seluruh Indonesia pada (15/05/2020).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa mengatakan, sembako yang dibagikan merupakan hasil sadaqoh dan zakatnya bersama keluarga besar Polres Lubuklinggau. “Sasarannya warga yang terdampak COVID-19, ada beberapa warga yang belum memiliki KTP yang tidak terakomodir bantuan Pemerintah menjadi target kami dalam penyaluran sembako ini," ujar Kapolres.(Baca juga: Polisi Satuan Narkoba Bagikan Ribuan Paket Sembako )

Selain itu panti asuhan dan warga yang masih kurang dan sangat membutuhkan bantuan sembako juga tak luput dari perhatian pihak Polres. Adapun isi paket sembako terdiri dari 5 kg beras, minyak goreng, gula, roti, susu kental manis, teh kopi, mie telur dan sarden.

Ditambahan Mustofa, semoga melalui gerakan bhakti sosial serentak ini, kehadiran Polri di tengah masyarakat semasa pandemi ini dapat diterima oleh masyarakat. Kita hanya manusia biasa, kepedulian sesama sebagai mahluk sosial harus terus kita jaga. (Baca juga: Yayasan Tunggadewi Salurkan 2.600 Paket Hygiene Kits )

“Pesan kami, mari kita hadapi pandemi COVID-19 ini dengan tawakal kepada Allah SWT, berikhtiar menekan penyebarannya dengan mematuhi aturan Pemerintah salah satunya untuk di rumah saja, jaga jarak, gunakan masker, cuci tangan bila keluar rumah dan tidak mudik dahulu di tahun ini" pungkasnya.
(don)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content