Gila, Bayi 4 Bulan Diberi Miras oleh Pamannya Sendiri

Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:45 WIB
Seorang bayi di Kota Gorontalo yang masih berusia Empat bulan diberikan minuman keras (Miras) oleh pamannya sendiri bernama Andika. Peristiwa tersebut kemudian menjadi viral di media sosial pada Kamis malam (21/1/2021) . Foto SINDOnews
GORONTALO - Seorang bayi di Kota Gorontalo yang masih berusia Empat bulan diberikan minuman keras (miras) oleh pamannya sendiri bernama Andika. Peristiwa tersebut kemudian menjadi viral di media sosial pada Kamis malam (21/1/2021).

Baca Juga: Empat Tahun Jadi Pacar Irina Shayk, Dosa Ronaldo Pernah Salah Kirim Foto Cewek

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro melalui Kasat Reskrim AKP Laode Arwansyah mengatakan dari keterangan Andika yang merupakan paman korban kejadian tersebut terjadi pada rabu malam.

"Saat itu Andika bersama teman-temannya sedang pesta miras di rumahnya dan tiba-tiba dia mendengar anak bayi tersebut sedang menangis," kata AKP Laode, Jumat (22/1/2021). Baca juga: Polres Sangihe Gagalkan Penyelundupan 2 Kardus Captikus Tanpa Pemilik

Andika kemudian berinsiatif untuk menggendong bayi tersebut dan membawa ke rumah tempat berlangsung pesta miras . Beberapa saat kemudian pemuda bertato itu menidurkan bayi tersebut di sampingnya, kemudian menuangkan bir bintang dan minuman energy ke dalam botol bayi.



Baca Juga: Bom Bunuh Diri Kembar Guncang Baghdad, 28 Tewas dan 73 Luka

"Andika kemudian memasukkan ujung botol tersebut ke dalam mulut bayi sehingga bayi tersebut meminum minuman keras itu sebanyak dua kali," Jelas Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Kasat Reskrim AKP Laode menjelaskan perbuatan Andika yang tega mencecoki bayi dengan minuman itu di videokan oleh rekan Andika yakni Mato dan mengunggah video tersebut ke media sosial WhatsApp.

“Saat ini Andika dan Mato beserta empat rekan mereka tengah dilakukan pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota untuk pendalaman lebih lanjut," tutup AKP Laode.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More