Kisah Bule Cantik Adriana, Pecinta Laut Raja Ampat dan Bali, Tewas Dihabisi Kekasih

Jum'at, 22 Januari 2021 - 13:28 WIB
Kisah hidup Adriana Simeonova (29), bule cantik asal Slovakia di Indonesia berakhir tragis. Ia tewas di tangan pria yang pernah dicintainya, Lorens Parera (30). Foto/Facebook
DENPASAR - Kisah hidup Adriana Simeonova (29), bule cantik asal Slovakia di Indonesia berakhir tragis. Ia tewas dibunuh di tangan pria yang pernah dicintainya, Lorens Parera (30) di Sanur, Denpasar, Bali .



Dari penelusuran terungkap, Adriana merupakan penyelam yang jatuh cinta akan keindahan laut Raja Ampat dan Bali. Bagi gadis muda ini, Raja Ampat dan Bali adalah surga di bawah laut.



"Bagi Anda yang berkesempatan menyelam bersama saya, Anda akan mengingat saya sebagai orang yang menyelam dengan hidung hampir di pasir mencari makhluk laut mungil favorit saya," tulis Adriana dalam laman yang dibuatnya www.divinggifts.com .





Di laman itu, Adriana menuliskan telah menghabiskan waktu 3 tahun memandu penyelaman yang menakjubkan di Bali dan Raja Ampat.

Baca Juga: 65 Terpidana Korupsi KPK Ramai-ramai Ajukan PK ke MA

Awal mula dia jatuh cinta dengan menyelam dimulai pada musim panas 2012 di sebuah danau Austria, terus menjelajahi perairan Eropa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More