Suzuki New Carry Pick Up Meluncur di Jatim, Ini Daftar Harganya

Kamis, 21 Januari 2021 - 13:45 WIB
Untuk harga, UMC mengkonfirmasi harga Suzuki New Carry Pick Up On the Road (OTR) Jatim tahun 2021 dibanderol mulai dari Rp167,5 juta untuk tipe Flat Deck, Rp175 juta untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp168,5 juta untuk tipe Wide Deck, dan Rp176 juta untuk tipe Wide Deck AC/PS.

“Kami harap penyegaran New Carry Pick Up ini menjadi awal yang baik untuk menggerakkan kembali perekonomian masyarakat,” pungkas Yuanita.

Diketahui, bak New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pengguna dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More