Dosen Universitas Hasanuddin Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

Kamis, 21 Januari 2021 - 05:53 WIB
Yustinus PA (55) seorang dosen Universitas Hasannudin ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya di Perumahan Telkomas, Biringkanayya, Kota Makassar, Sulsel, Kamis dinihari (21/1/2021). Foto iNews TV/M Nur
MAKASSAR - Yustinus PA (55) seorang dosen Universitas Hasannudin ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya di Perumahan Telkomas, Biringkanayya, Kota Makassar, Sulsel, Kamis dinihari (21/1/2021). Kontan penemuan mayat dosen yang sudah membusuk itu menggegerkan warga setempat.



Kapolsek Biringkanayya Kompol Wayang mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat lantaran curiga dengan adanya aroma busuk dan menyengat dari dalam rumah korban.

Warga pun mengetuk pintu rumah korban namun tak ada jawaban maka warga pun menghubungi pihak satpam perumahan dan selanjutnya mengecek kondisi dalam rumah korban yang tak terkunci.

“Setelah di dalam warga pun terkejut melihat sang dosen tersebut sudah tergeletak tak bernyawa di ruang belakang tepat di depan pintu kamar. Selanjutnya warga dan pihak keamanan melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Biringkanayya, Kota Makassar,” kata Kompol Wayang.





Baca Juga: Unhas Bakal Buka Prodi Teknologi Pakan Ternak dan Wisata Bahari di Barru


Menurut Kompol Wayang, Polisi dan Team Dokpol yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakusi korban ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Kota Makassar.

Berdasarkan keterangan warga, korban Yustinus berstatus bujang merupakan Dosen Fakultas Pertanian dan Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (Unhas) , Makassar, Sulsel.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More