Hilang Sejak Rabu Siang, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Kali Banten

Kamis, 14 Januari 2021 - 19:21 WIB
Muhammad Hasan Fadlab (4) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, usai tenggelam di Kali Banten. Foto/Ilustrasi
SERANG - Muhammad Hasan Fadlab (4), bocah asal Lingkungan Karang Serang Banten, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang yang tenggelam di Kali Banten, ditemukan meninggal dunia , Kamis (14/1/2021).



Korban ditemukan dalam operasi SAR hari kedua, pukul 12.47 WIB, pada lokasi PD TW 0114 1247 G. TIM SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal.

"Keadaan korban 1 Km dari lokasi kejadian KP dan korban langsung dibawa ke rumah duka. Setelah ditemukannya korban, operasi SAR dihentikan ," kata Warsito Humas Basarnas Banten.

Sebelumnya, bocah yang kerap disapa Asan itu, pada Rabu (13/1/2020) sekitar pukul 11:00 WIB meminta izin kepada orangtuanya keluar rumah untuk bermain. Namun hingga pukul 15:30 WIB, anak dari pasangan Ilfandi dan Tatu Yulianah tak kunjung pulang seperti biasanya.





Kemudian, keluarganya mencari di sekitaran Kali Banten , lantaran sering bermain dan berenang di wilayah itu. Setelah itu, keluarga dan warga melaporkannya kepada petugas Kepolisian dan BPBD Kota Serang.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More