Dramatis Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Chacha Trio Macan saat Terekam Video Amatir

Selasa, 05 Januari 2021 - 19:49 WIB
Tabrakan maut yang menyebabkan tewasnya Chacha Sherly Trio Macan di Tol Solo – Semarang, Jawa Tengah, kilometer 428 pada Senin, 4 Januari 2021 ternyata terekam video amatir warga. Foto iNews TV/Lurisa L
UNGARAN - Tabrakan maut yang menyebabkan tewasnya Chacha Sherly Trio Macan di Tol Solo – Semarang, Jawa Tengah, kilometer 428 pada Senin, 4 Januari 2021 ternyata terekam video amatir warga. Dalam video amatir berdurasi 42 detik tersebut kecelakaan bermula saat truk box Isuzu yang melaju dari arah Solo menuju ke Semarang terguling di kilometer 428 dan tertabrak minibus yang melaju kencang dari belakangnya.



Begitu juga kendaraan yang di belakangnya lagi juga ikut menabrak karena jarak yang terlalu dekat dan tidak bisa mengerem mendadak karena jalan licin akibat hujan.

(Baca: Cacha Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Ungaran)

Di saat bersamaan mobil yang ditumpangi pedangdut seksi mantan personel Trio Macan ini tengah melaju kencang di belakang dan sopir Chacha berusaha membanting setir ke kanan hingga melewati pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan.



Namun di saat itu melaju kencang bus dari arah Semarang dan menabrak mobil yang ditumpangi Chacha Sherly hingga terbalik.



Akibatnya Chacha mengalami luka parah di bagian dada dan kepala akibat kecelakaan tersebut.

(Baca juga: Chacha Trio Macan Masih Dirawat di RSUD Ungaran, Kondisinya Sangat Lemah)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More