Kecelakaan Maut di Tol Semarang Berujung Tewasnya Chacha Sherly, Ini Kata Polisi

Selasa, 05 Januari 2021 - 14:51 WIB
Satlantas Polres Semarang belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan beruntun yang menewaskan Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan di tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Foto/Instagram
SEMARANG - Satlantas Polres Semarang hingga saat ini belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo yang terjadi pada Senin (4/1/2021).

(Baca juga: Pedangdut Seksi Mantan Trio Macan Chacha Sherly Meninggal, Ini Penyebabnya)

Hingga saat ini Satlantas Polres Semarang bersama Traffic Accident Analysis (TAA ) Dit Lantas Polda Jateng masih melakukan penyelidikan.

(Baca juga: Biodata Chacha Sherly, Eks Trio Macan yang Meninggal usai Kecelakaan)

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo menyatakan, kronologis kecelakaan sedang diselidiki Traffic Accident Analysis (TAA ) Dit Lantas Polda Jateng. "Karena ini bukan kecelakaan biasa yang melibatkan satu atau dua kendaraan jadi kami belum bisa sampaikan detail kronologisnya," ujarnya, Selasa (5/1/2021).



(Baca juga: Cacha Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Ungaran)



Menurutnya, seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu, sementara ini dilakukan penahanan di Sat Lantas Polres Semarang. Diantaranya mobil CRV H 19 FB; CRV B 1641 FLS, Pajero Sport AD 7490 DD; BRV S 1980 HW (yang ditumpangi Chacha Sherly mantan personel Trio Macan); truk boks D 9312; Fortuner AD 819 QIU; dan sebuah bus.

"Kami harus merangkai kronologinya. Baru kami simpulkan," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More