Enak-enak Jualan Sayur, Wanita Ini Ditikam Pisau Hingga Meregang Nyawa

Kamis, 17 Desember 2020 - 20:20 WIB
Lokasi kejadian penjual sayur meregang nyawa setelah ditikam seorang pria yang tiba-tiba menyerangnya.Foto/Subhan Sabu
KOTAMOBAGU - Seorang wanita paruh baya berinisial HM (53), warga Bilalang, Kabupaten Bolaaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut) meninggal usai ditusuk dengan pisau AL alias Abadi (69) warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulut.

Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima mengatakan, menurut keterangan saksi, kasus penganiayaan dengan senjata tajam berupa pisau ini terjadi di Pasar 23 Maret Kota Kotamobagu.

(Baca juga: Nahkoda Kapal Penangkap Ikan Meninggal saat Mati Mesin di Perairan Selayar )

"Saat itu korban sedang berjualan di pasar, tiba-tiba datang tersangka AL langsung menusukkan pisau tersebut tepat di punggung kanan korban hingga korban terjatuh. Korban kemudian dibawa ke RSUD Kotamobagu namun oleh pihak medis dinyatakan meninggal dunia," kata Kasubag Humas, Kamis (17/12/2020).

(Baca juga: Gempa Bumi 5,1 SR di Laut Maluku, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami )



Selang beberapa jam setelah kejadian, tersangka pelaku penganiayaan berhasil diamankan Tim Resmob Polres Kotamobagu. "Tersangka dibekuk di salah satu rumah warga di Kelurahan Gogagoman dan saat ini sudah diamankan di Polres Kotamobagu bersama barang bukti,” jelas AKP Rusdin Zima.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More