Diusung Perindo, Paket Masker Optimistis Menang di Pilkada Karangasem

Jum'at, 04 Desember 2020 - 20:03 WIB
Dalam pembangunan infrastruktur, banyak jalan di Karangasem yang sudah berhotmix, rumah tangga bersanitasi, rumah tangga pengguna air bersih.

Ketua Tim Pemenangan Masker, Nengah Sumardi mengaku yakin pasangan yang diusungnya akan menjadi pemenang. Selain dari keberhasilan Mas Sumantri, modal lainnya yaitu dukungan partai politik.

Paket Masker diusung enam partai politik, yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Perindo, Partai Nasdem, dan Partai Hanura. "Tentunya masyarakat sudah bisa menilai pemimpin mana yang sudah terbukti," ujar Sumardi.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Bali, I Nyoman Widana menaruh harapan besar kepada paket Masker untuk memajukan Karangasem lima tahun ke depan. "Karangasem ini kabupaten terbelakang. Tapi sejak dipimpin Mas Sumantri, kini menjadi hebat," katanya.

Dia menambahkan, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo juga telah berkunjung ke Karangasem bertemu Mas Sumantri. "Pak HaryTanoesoedibjo berkomitmen akan membantu Karangasem," tandasnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More